MITRA DALAM SUKSES
“Ketika konsumen membeli Toyota, mereka tidak hanya membeli mobil, truk, atau van. Mereka menaruh kepercayaan mereka pada perusahaan kami,” demikian dikutip Akio Toyoda, cicit dari Bapak Revolusi Industri Jepang dan Presiden Toyota Motor Corporation saat ini. Kami menerapkan prinsip dasar yang sama ke dalam budaya perusahaan Astrido, karena kami percaya bahwa kerja sama tim yang baik dimulai dengan membangun kepercayaan dan rasa hormat, sehingga menjadi salah satu kunci terpenting kesuksesan kami hingga saat ini. Pendekatan ini kami terapkan sepenuhnya pada tiga fondasi yang kami anggap paling penting, yaitu mitra, pelanggan, dan sumber daya manusia. Dengan prinsip tersebut, kami bergerak maju bersama untuk mengatasi setiap tantangan dan memberikan masa depan terbaik.
Berdiri sejak tahun 1974, Astrido telah mengabdi selama lebih dari 45 tahun sebagai salah satu pemimpin dalam bisnis otomotif khususnya Toyota, Daihatsu, dan Isuzu. Perkembangan ini dapat dilihat dari gerai kami yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, dan Bali. Saat ini, kami memiliki 18 gerai resmi Toyota, 8 gerai resmi Daihatsu, dan 5 gerai resmi Isuzu yang memenuhi standar internasional dan dilengkapi dengan fasilitas pendukung modern.
Astrido Group juga menyediakan layanan pembiayaan kepemilikan kendaraan, Astrido Finance, untuk mendukung pelanggan yang ingin membeli mobil baru. Sebagai perusahaan pembiayaan independen, perusahaan memiliki fleksibilitas untuk membiayai semua merek mobil di pasar Indonesia.
Apa yang Kita Lihat
dalam 10 Tahun Mendatang
PENGLIHATAN
Menjadi dealer otomotif pilihan di Indonesia.
MISI
Bertujuan untuk terus menerapkan layanan dan produk berkualitas terbaik bagi pelanggan kami.
Terus mencari peluang untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
Para profesional kami berkomitmen untuk menyediakan layanan yang tepat waktu dan sesuai kepada pelanggan kami.
Selalu memberikan bimbingan dan pelatihan yang diperlukan bagi karyawan kami agar mereka menjadi profesional yang sangat kompeten guna melayani pelanggan dengan lebih baik.
Untuk memperlakukan semua orang secara setara sebagai pelanggan prioritas kami.
Memiliki sumber daya manusia yang profesional dengan menciptakan kerja sama tim yang positif dan lingkungan kerja yang menyenangkan.
Memberikan SMILE kepada semua pemangku kepentingan.
Kami terus bergerak maju,
namun budaya kerja kami selalu
sama yaitu “SMILE”
yang merupakan singkatan dari:
Kepuasan
Kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami
Bermakna
Memberikan layanan yang tulus dan bermakna kepada pelanggan kami.
Menakjubkan
Secara konsisten memberikan layanan prima dan mengesankan.
Memimpin
Memimpin dalam penjualan dan layanan melalui profesionalisme.
Keunggulan
Menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan kerja sama tim yang baik.
JIWA
PERUSAHAAN NY
Kami termasuk generasi yang tumbuh besar
bersama mobil klasik Toyota, generasi
yang mengalami transisi dari
era industri/permesinan ke era digital,
generasi yang termasuk dalam inovasi
dan percaya bahwa kita harus meningkatkan diri
dan beradaptasi dengan dunia modern.
Apa yang Kami Percaya
Kami percaya bahwa kunci kesuksesan kami terletak pada kepuasan pelanggan, oleh karena itu kami selalu berupaya memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dalam apa pun yang kami lakukan.
Kami menyadari pentingnya menciptakan budaya yang kuat dan lingkungan kerja terbaik bagi perkembangan perusahaan. Membuat keputusan yang baik saja tidak cukup; kami perlu melakukannya secara efektif. Oleh karena itu, setiap keputusan yang kami buat haruslah membawa kami lebih dekat ke tujuan jangka panjang.
Kami selalu melangkah maju dengan keyakinan dan kebanggaan karena mengetahui bahwa setiap keputusan dibuat berdasarkan pemahaman yang jelas dan keyakinan yang kuat terhadap apa yang kami lakukan, dan kami memadukan keyakinan ini dengan perencanaan keuangan dan operasional yang matang. Kami berharap dapat mencapai laba yang adil dan wajar untuk memastikan kemakmuran perusahaan, serta memberikan manfaat jangka panjang bagi pelanggan, karyawan, pemilik, dan pemegang saham kami.
TONGGAK PENCAPAIAN
Tahun 1978
Ditunjuk sebagai
dealer resmi Toyota bernama
Astrido Toyota di Jakarta dan
sekitarnya.
Tahun 1979
Mendirikan pabrik manufaktur,
yang memproduksi beberapa
mobil paling diminati pada masanya, yaitu
Toyota Kijang Rover, Rover-Ace,
Levin, Road-Master,
minibus Hi-Ace, dan Daihatsu Ranger.
Tahun 1986
Ditunjuk sebagai dealer resmi
Daihatsu bernama Astrido
Daihatsu di Jakarta dan
sekitarnya.
tahun 1990
Mendirikan
perusahaan pembiayaan otomotif dengan
nama Astrido Finance.

tahun 2006
Astrido Daihatsu meraih
penghargaan nasional untuk kategori
The Best Customer Relation Award.
tahun 2010
Astrido Toyota mendapat 3
penghargaan nasional sekaligus untuk
kategori Teknisi Perbaikan Umum Terbaik, Penasihat Layanan Terbaik
, dan Suku Cadang Terbaik
untuk kategori purnajual.
Tahun 2018
Astrido Toyota membuka
cabang ke-18 di kawasan Bitung dengan desain interior
kontemporer .
Tahun 1974
Importir dan pengecer
berbagai merek mobil baru dan bekas.


tahun 1992
Ditunjuk sebagai dealer resmi
Isuzu bernama Astrido Isuzu di Jakarta
dan sekitarnya.
tahun 2003
Astrido Toyota memenangkan penghargaan nasional untuk Manajemen Showroom
Toyota Terbaik .
tahun 2009
Astrido Toyota meraih penghargaan nasional untuk kategori Penghargaan Kepuasan Pelanggan
Terbaik dan Peningkatan Kepuasan Pelanggan Terbaik .
tahun 2011
Astrido Toyota membuka
cabang ke-14 & ke-15 di kawasan Karawaci & Pondok Cabe,
dengan fasilitas modern yang nyaman.
tahun 2013
Astrido Toyota menerima
penghargaan nasional untuk
kategori Manajer Cabang Terbaik.
Tahun 2019
Astrido menerima penghargaan bergengsi Top Brand Award
2019 untuk kategori dealer mobil. Penghargaan ini
didedikasikan untuk merek-merek terbaik di Indonesia berdasarkan
survei terhadap 12.000 pelanggan di Indonesia
yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group dan
majalah Marketing.
tahun 2020
Astrido Toyota menerima 4 Penghargaan Nasional untuk kategori Supervisor Penjualan Terbaik, Tenaga Penjualan Terbaik, Inovasi Terbaik Nasional Toyota, dan Pemimpin Kaizen.
Astrido menerima penghargaan bergengsi Top Brand Award 2020 untuk kedua kalinya dari Frontier Consulting Group & Majalah Marketing.

BERKENDARA
MELALUI
KEPUASAN AKSI
![]()
Untuk mendukung tercapainya Visi perusahaan dan memberikan “The Best Customer Experience”, Astrido terus mengembangkan banyak cabang agar semakin mudah dijangkau oleh para pelanggan kami.
![]()
Kami selalu mengutamakan kualitas dalam setiap produk dan layanan yang kami sediakan, mulai dari kendaraan, suku cadang, hingga layanan purna jual. Kami berharap dapat membangun keandalan, kepercayaan, dan persahabatan melalui kejujuran dan integritas untuk memastikan hubungan jangka panjang yang sehat.
![]()
Kami merasa terhormat didukung oleh sumber daya manusia yang berdedikasi dan telah berhasil membantu kami menciptakan layanan yang andal demi memenuhi kebutuhan pelanggan setia kami. Kami berupaya menumbuhkan loyalitas kepada perusahaan kami dengan memperlakukan semua karyawan kami dengan rasa hormat, pengakuan, dan pengertian.
![]()
ASTRIDO bangga bermitra dengan perusahaan-perusahaan yang memiliki komitmen dan tujuan yang sama. Kami berterima kasih atas setiap kemitraan, kami menetapkan standar yang tinggi, dan selalu berupaya mewujudkannya. Tujuan kami adalah selalu membangun dan memelihara hubungan serta jaringan yang baik.